Fake Taxi Car Fake Taxi Car Fake Taxi Car

Fake Taxi CarFake Taxi Car APK Free Download
Version:  2.02


Description:

Aplikasi Fake Taxi untuk membantu driver online untuk melihat dan memperkirakan keramaian orderan di lokasi tertentu, khususnya untuk driver GoCar dan Grab Car. Aplikasi ini juga dapat memindahkan lokasi driver ke spot pusat keramaian, berguna bagi driver yang terkendala tempat parkir, biaya nongkrong maupun waktu.
elebihan dari aplikasi ini dibuat secara spesifik untuk driver angkutan online, sehingga lebih mudah dalam pengoperasian dan tampilan user interface yang lebih baik.

Fake Taxi for Car ini khusus untuk driver GoCar dan Grab Car.

Tujuan utama aplikasi ini adalah untuk melihat keramaian spots dan jumlah driver di suatu area. Untuk penggunaan fitur "lokasi palsu" disarankan bagi driver untuk berkonsultasi dahulu dengan operator taxi online. Pelajari dengan teliti penggunaan aplikasi ini supaya terhindar dari masalah-masalah yang mungkin akan timbul.
Segala resiko yang mungkin muncul tidak menjadi tanggung jawab kami.

Fitur (v2.0):
- Map dengan User Interface Interactive
- Settingan yang mudah dan flexible
- Pencarian spot partner GoFood GoMart dan GrabFood
- Pencarian driver Gocar, Bluebird, dan Grab Car.
- Auto-Start dan Auto-Close
- Auto-Restore dari system close
- Eazy-Mode

Mohon kepada para pengguna, jika menemui kendala atau mempunyai saran atau kritik dapat menghubungi saya secara langsung, sebelum memberikan rating jelek untuk aplikasi ini.

Terima kasih.

Conclusion

To conclude Fake Taxi Car works on Android operating system and can be easily downloaded using the below download link according to Freeware license. Fake Taxi Car download file is only 2.5 MB  in size.
Fake Taxi Car was filed under the Navigation category and was reviewed in softlookup.com and receive 5/5 Score.
Fake Taxi Car has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck Fake Taxi Car when updated to assure that it remains clean.

Fake Taxi Car user Review

Please review Fake Taxi Car application and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the Fake Taxi Car software is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

Popularity 10/10 - Downloads - 76 - Score - 5/5

Softlookup.com 2023 - Privacy Policy



Category: Navigation 
Publisher: Appstonix
Last Updated: 01/22/2022
Requirements: Android 4.4+
License: Freeware
Operating system: Android
Hits: 1122
File size: 2.5 MB 


Leave A comment
Name: *
E-Mail: *
Comment: *