KlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan Dokter KlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan Dokter KlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan Dokter

KlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan DokterKlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan Dokter APK Free Download
Version:  1.6.30


Description:

Sejak berdiri dari tahun 2008, likDokter.com menjalankan visi dan misi menyediakan komunikasi, informasi, edukasi medis untuk masyarakat medis dan non-medis.

Dalam penyelenggaraannya likDokter.com dijalankan oleh tim redaksi medis yang terdiri atas dokter-dokter yang berkompetensi. Menyelaraskan dengan kepentingan pihak otoritas kesehatan Indonesia, mengedepankan kerukunan, kesejawatan dan kesantunan, serta menjunjung tinggi etika profesi kedokteran Republik Indonesia.

Aplikasi likDokter.com memberikan layanan medis dan kesehatan bagi khalayak medis dan publik lebih mudah di piranti komunikasi Anda.

Fitur Unggulan:

- LIVE CHAT 24 JAM/ TOPIC CHAT
Punya masalah seputar kesehatan? onsultasikan masalah tersebut langsung dengan Dokter kami melalui fitur Live Chat. Dokter kami siap menjawab segala pertanyaan mengenai kesehatanmu selama 24 jam penuh. Ada pula fitur Topic Chat yang berisi topik yang berbeda setiap harinya, seperti: seputar ulit dan elamin, ehamilan dan esuburan, Gizi dan Diet, Gigi dan Mulut, dan masih banyak lagi. Pada topik tersebut, Anda dapat men

- ARTIEL
Dapatkan artikel yang berisi topik-topik kesehatan tertentu yang ditulis langsung oleh Dokter yang ahli di bidangnya. Beberapa topik yang tersedia, seperti: Alergi Anak, Berat Badan Ideal, Diabetes, Gizi Balita, esehatan ewanitaan dan masih banyak lagi.

- HEALTH TOOLS
Ingin mengetahui info mendalam mengenai masa kesuburan atau masa kehamilan? ami menyediakan fitur alender esuburan yang ditujukan bagi para wanita guna mengetahui prediksi tanggal subur, tips mendapatkan anak laki-laki dan perempuan, serta prediksi tanggal haid/menstruasi. Selain itu, kami juga menyediakan fitur alender ehamilan yang dapat membantu para Ibu dalam mengetahui perkembangan janin, perubahan pada tubuh Ibu, serta tips bagi calon Ayah.
ami menghargai komentar dan saran:

Conclusion

To conclude KlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan Dokter works on Android operating system and can be easily downloaded using the below download link according to Freeware license. KlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan Dokter download file is only 24.6 MB  in size.
KlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan Dokter was filed under the Medical category and was reviewed in softlookup.com and receive 5/5 Score.
KlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan Dokter has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck KlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan Dokter when updated to assure that it remains clean.

KlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan Dokter user Review

Please review KlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan Dokter application and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the KlikDokter: Konsultasi gratis 24 jam dengan Dokter software is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

Popularity 10/10 - Downloads - 33 - Score - 5/5

Softlookup.com 2023 - Privacy Policy



Category: Medical 
Publisher: Medika Komunika Teknologi
Last Updated: 01/23/2022
Requirements: Android 4.1+
License: Freeware
Operating system: Android
Hits: 1055
File size: 24.6 MB 


Leave A comment
Name: *
E-Mail: *
Comment: *