INDO-JEK INDO-JEK INDO-JEK

INDO-JEKINDO-JEK APK Free Download
Version:  3.0


Description:

INDO-JE adalah perusahaan di Indonesia yang menggunakan teknologi berbasis aplikasi untuk memberikan kemudahan akses bagi penyedia jasa dan pengguna jasa dalam memesan ojek, taxi, pengiriman barang, pemesanan makanan, belanja serta rental. INDO-JE bermitra dengan para pengendara ojek dan taxi lokal guna menyediakan layanan ojek online terpercaya dengan tarif terjangkau

INDO-JE menggunakan aplikasi android untuk memudahkan anda dalam menggunakan layanan ojek online INDO-JE. Dengan aplikasi android INDO-JE, anda dapat melakukan pemesanan layanan ojek online langsung dari smartphone android dengan sangat mudah. Membutuhkan layanan transportasi online? Percayakan pada INDO-JE!

IND-RIDE
Butuh layanan transportasi yang murah, cepat dan aman? Percayakan pada INDO-JE! ami menyediakan layanan IND-RIDE untuk menjawab kebutuhan sarana transportasi roda 2 untuk anda.

IND-CAR
Layanan IND-CAR adalah layanan transportasi kendaraan roda 4 yang nyaman dan aman. Nikmati perjalanan bareng teman atau keluarga dengan layanan IND-CAR!

IND-BOX
INDO-JE menyediakan layanan IND-BOX yang aman dan cepat. ini anda tidak perlu bingung mencari jasa antar barang yang terpercaya. Dengan layanan IND-BOX, barang anda akan sampai tujuan dengan aman.

IND-FOOD
Butuh jasa pesan antar makanan? Layanan IND-FOOD menjadi solusi tepat untuk anda! Cukup pesan menu dari rumah makan favorit anda langsung lewat aplikasi INDO-JE.

IND-MART
Dengan layanan IND-MART dari INDO-JE, anda tidak perlu repot ke toko langganan anda. Cukup pesan lewat aplikasi INDO-JE dan barang akan diantar ke rumah anda.

IND-SERVICE
Butuh layanan sewa barang dan jasa untuk kegiatan Anda? percayakan pada layanan IND-SERVICE. ami menyediakan semua kebutuhan sewa barang dan jasa yang bisa anda pesan dengan biaya terjangkau.

Conclusion

To conclude INDO-JEK works on Android operating system and can be easily downloaded using the below download link according to Freeware license. INDO-JEK download file is only 5.7 MB  in size.
INDO-JEK was filed under the Tourism category and was reviewed in softlookup.com and receive 5/5 Score.
INDO-JEK has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck INDO-JEK when updated to assure that it remains clean.

INDO-JEK user Review

Please review INDO-JEK application and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the INDO-JEK software is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

Popularity 10/10 - Downloads - 13 - Score - 5/5

Softlookup.com 2023 - Privacy Policy



Category: Tourism  
Publisher: INDO-JEK
Last Updated: 01/15/2022
Requirements: Android 4.0.3+
License: Freeware
Operating system: Android
Hits: 1470
File size: 5.7 MB 


Leave A comment
Name: *
E-Mail: *
Comment: *