SAMSAT ONLINE NASIONAL SAMSAT ONLINE NASIONAL SAMSAT ONLINE NASIONAL

SAMSAT ONLINE NASIONALSAMSAT ONLINE NASIONAL APK Free Download
Version:  2.1


Description:

Samsat Online Nasional adalah layanan jaringan elektronik yang diselenggarakan Tim Pembina Samsat Nasional berdasarkan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia untuk pembayaran dan pengesahan tahunan secara online Pajak endaraan Bermotor, SWDLLJ, dan PNBP Pengesahan STN yang dapat dilakukan secara Nasional melalui aplikasi layanan mobile.

Daerah administrasi/hukum pemberlakuan lingkup pelayanan Samsat Online Nasional yang dapat diakses pada tahap saat ini adalah seluruh Samsat pada wilayah Provinsi Aceh, Provinsi Riau, Provinsi epulauan Riau, Provinsi Sumut, Provinsi Sumsel, Provinsi Sumbar, Provinsi Babel, Provinsi Bengkulu, Provinsi Jambi, Provinsi Lampung, Provinsi Banten, Provinsi DI Jakarta, Provinsi Jabar, Provinsi Jateng, Provinsi DI Yogyakarta, Provinsi Jatim, Provinsi Bali, Provinsi altim, Provinsi alsel, Provinsi altara, Provinsi albar, Provinsi alteng, Provinsi NTB. Untuk wilayah provinsi lainnya akan dilakukan pada tahap berikutnya. Sistem pelayanan Samsat Online Nasional ini hanya melayani Pembayaran Pajak endaraan Bermotor tahunan SWDLLJ dan PNBP Pengesahan STN.

Setiap proses pendaftaran yang telah selesai akan mendapatkan ode Bayar yang digunakan untuk pembayaran melalui layanan E-Channel perbankan (e-Banking atau ATM) yang telah bekerja sama dalam pelayanan pembayaran. Adapun perbankan yang bekerja sama meliputi Bank Daerah; Bank BUMN (BNI, BRI, Mandiri, BTN); Bank Swasta (BCA, Permata, CIMB Niaga).

Bagi wajib pajak yang sudah mendapatkan kode bayar dari aplikasi dapat langsung melakukan pembayaran melalui ATM. Untuk melakukan pembayaran bisa menggunakan kartu ATM milik sendiri atau ATM orang lain.

ode bayar berlaku selama maksimal 2 jam. Apa bila belum melakukan pembayaran kode bayar tidak berlaku lagi. Apabila pemohon tetap akan melakukan pembayaran diharuskan melakukan pendaftaran ulang.

Tanda bukti bayar berlaku selama maksimal 1 bulan harus di tukar dengan SPD asli dan dilakukan pengesahan STN. Apabila melebihi 1 bulan tetap bisa di tukar dengan SPD asli dan dilakukan pengesahan STN. Tetapi tanda bukti bayar yang melebihi 1 bulan tidak mempunyai legitimasi operasional Ranmor dijalan.

Conclusion

To conclude SAMSAT ONLINE NASIONAL works on Android operating system and can be easily downloaded using the below download link according to Freeware license. SAMSAT ONLINE NASIONAL download file is only 1.8 MB  in size.
SAMSAT ONLINE NASIONAL was filed under the Navigation category and was reviewed in softlookup.com and receive 5/5 Score.
SAMSAT ONLINE NASIONAL has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck SAMSAT ONLINE NASIONAL when updated to assure that it remains clean.

SAMSAT ONLINE NASIONAL user Review

Please review SAMSAT ONLINE NASIONAL application and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the SAMSAT ONLINE NASIONAL software is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

Popularity 10/10 - Downloads - 97 - Score - 5/5

Softlookup.com 2023 - Privacy Policy



Category: Navigation 
Publisher: @KORLANTAS POLRI
Last Updated: 02/10/2022
Requirements: Android 4.0+
License: Freeware
Operating system: Android
Hits: 1492
File size: 1.8 MB 


Leave A comment
Name: *
E-Mail: *
Comment: *