Lagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUD Lagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUD Lagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUD

Lagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUDLagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUD APK Free Download
Version:  1.0.2


Description:

Ayo bergembira dan bernyanyi lagu-lagu anak bersama OLA - LAGU ANA TEMATI. Lengkap dengan AUDIO dan ANIMASI yang menarik, ada lebih dari 20 LAGU ANA.

---MANFAAT LAGU PADA ANA
1. Melatih fungsi otak
2. Melatih anak untuk bicara
3. Melatih kemampuan mendengar
4. Bersosialisasi
5. Memberi ketenangan pada anak, dan masih banyak lagi.

LAGU memiliki peran penting bagi anak-anak. Tetapi, bagaimana bila buah hati anda tiba-tiba menyanyikan lagu yang tidak sesuai untuk usianya? Bagaimana jika mereka lebih hafal dengan lagu-lagu patah hati dan perselingkuhan? Apa yang harus dilakukan oleh Anda sebagai orang tuanya?

DUUNGLAH GERAAN #SAVELAGUANA dengan cara memberikan dan mengajarkan HANYA LAGU ANA pada buah hati anda. OLA punya ALBUM LAGU ANA TERBARU yang lebih menarik yaitu LAGU ANA TEMATI.

---MANFAAT LAGU ANA TEMATI
1. Sarana komunikasi untuk memberikan nasehat pada si kecil.
2. Sarana Pendidikan, karena lagu anak tematik memiliki misi khusus untuk mengajarkan sesuatu pada si kecil. Misalnya mengajarkan pentingnya mengucapkan kata maaf, terimakasih dan sebagainya.
3. Sarana untuk mendekatkan hubungan antar orang tua / pengajar pada si kecil.

---DAFTAR LAGU ANA TEMATI
1. Tema Diriku
2. Tema eluarga
3. Tema Alam
4. tema Teknologi
5. Tema Pendidikan arakter
6. Tema Calistung
7. English Song

---TENTANG OLA
OLA adalah brand yang dimiliki oleh Educa Studio. Berisi Lagu Anak Populer, Lagu Anak Dunia ataupun Lagu Anak Ciptaan Sendiri. Lagu Anak dikeluarkan berseri secara rutin oleh Educa Studio. Setiap seri pasti dilengkapi dengan animasi yang menarik serta narasi yang bisa membantu anak-anak yang belum lancar membaca.

---TENTANG EDUCA STUDIO
Educa Studio adalah studio pengembang aplikasi dan game edukasi. ami fokus pada target anak umur 2-12 tahun. Sudah lebih dari 300 aplikasi dan games kami ciptakan untuk membantu jutaan anak di seluruh dunia belajar lebih mudah dan lebih murah.

Conclusion

To conclude Lagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUD works on Android operating system and can be easily downloaded using the below download link according to Freeware license. Lagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUD download file is only 11.3 MB  in size.
Lagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUD was filed under the Parenting category and was reviewed in softlookup.com and receive 5/5 Score.
Lagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUD has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck Lagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUD when updated to assure that it remains clean.

Lagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUD user Review

Please review Lagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUD application and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the Lagu Anak Indonesia untuk TK dan PAUD software is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

Popularity 10/10 - Downloads - 91 - Score - 5/5

Softlookup.com 2023 - Privacy Policy



Category: Parenting 
Publisher: Educa Studio
Last Updated: 01/13/2022
Requirements: Android 4.0.3+
License: Freeware
Operating system: Android
Hits: 900
File size: 11.3 MB 


Leave A comment
Name: *
E-Mail: *
Comment: *