Belajar Bicara dan Nama Benda Belajar Bicara dan Nama Benda Belajar Bicara dan Nama Benda

Belajar Bicara dan Nama BendaBelajar Bicara dan Nama Benda APK Free Download
Version:  4.2.0


Description:

Apps yang kami persembahkan untuk ayah, bunda dan si buah hati.

Digunakan untuk membantu belajar bicara dan mengenal nama-nama benda, bisa juga untuk belajar membaca untuk si kecil, konten dalam apps ini sudah sesuai dengan kaidah Terapi Wicara/speech therapy.

Apps kami cocok digunakan untuk anak mulai dari 1 tahun, ketika si kecil mulai belajar menyusun kata dan menghafal nama-nama benda untuk menambah kosa kata dia, cocok juga digunakan sebagai alat bantu flash card dalam Terapi Wicara untuk anak yang mengalamai Speech Delay atau telat ngomong

Dalam Apps ini ada 4 kategori nama:
1. Nama Hewan
2. Nama Buah-buahan
3. Nama Alat Transportasi
4. Nama Benda Sekitar

Semoga apps yang kami persembahkan dapat membantu ayah, bunda, dan si buah hati
Terimakasih,
Tim SuamiTakutIstri.Com

Conclusion

To conclude Belajar Bicara dan Nama Benda works on Android operating system and can be easily downloaded using the below download link according to Freeware license. Belajar Bicara dan Nama Benda download file is only 10.2 MB  in size.
Belajar Bicara dan Nama Benda was filed under the Parenting category and was reviewed in softlookup.com and receive 5/5 Score.
Belajar Bicara dan Nama Benda has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck Belajar Bicara dan Nama Benda when updated to assure that it remains clean.

Belajar Bicara dan Nama Benda user Review

Please review Belajar Bicara dan Nama Benda application and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the Belajar Bicara dan Nama Benda software is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

Popularity 10/10 - Downloads - 12 - Score - 5/5

Softlookup.com 2023 - Privacy Policy



Category: Parenting 
Publisher: SuamiTakutIstri
Last Updated: 02/10/2022
Requirements: Android 4.4+
License: Freeware
Operating system: Android
Hits: 834
File size: 10.2 MB 


Leave A comment
Name: *
E-Mail: *
Comment: *