Kamus Arab Indonesia Kamus Arab Indonesia Kamus Arab Indonesia

Kamus Arab IndonesiaKamus Arab Indonesia APK Free Download
Version:  3.22


Description:

amus Arab Indonesia adalah aplikasi kamus bahasa arab pertama di android yang dapat menterjemahkan kata dari bahasa Indonesia ke bahasa Arab dan juga sebaliknya. Aplikasi ini mulai dikembangkan pada 2012 dan InsyaAllah akan terus dikembangkan, untuk saat ini ada beberapa fitur aplikasi yang sudah bisa anda manfaatkan :

1. Menterjemahkan kata Indonesia - Arab
2. Menterjemahkan kata Arab - Indonesia
3. Definisi kata dengan Mu'jamul Arab (Arab - Arab)
4. Share Aplikasi
5. Profil Aplikasi

Aplikasi amus Arab Indonesia ini GRATIS tidak ada iklan di aplikasi dan juga Offline tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakannya, semoga nyaman menggunakan aplikasi amus Arab Indonesia ini dan bermanfaat untuk sarana belajar bahasa arab bagi Anda.

Catatan :
1. Untuk penulisan arab, kami rekomendasikan menggunakan Gboard (Google eyboard), silahkan masuk pada Setting > Input Bahasa > eyboard pilih "Gboard" > Bahasa, Lalu klik pilihan bahasa defaultnya masih English/Indonesia, pada list "Bahasa Arab/ Arabic" itu di aktifkan.

2. Untuk menggunakan Mu'jamul Arab (Arab - Arab) silahkan klik tombol ikon huruf "ุทยน" pada pojok kanan atas.

3. Untuk android versi 3 kebawah atau android yang belum support bahasa Arab, silahkan menginstall aplikasi arabic keyboard (kami rekomendasikan menginstall "anysoftkeyboard" + update pack arabic language-nya) terlebih dahulu untuk transliterasi kata Arab - Indonesia. Aplikasi ini.
Tim Ristek Muslim - Surabaya

Conclusion

To conclude Kamus Arab Indonesia works on Android operating system and can be easily downloaded using the below download link according to Freeware license. Kamus Arab Indonesia download file is only 10.7 MB  in size.
Kamus Arab Indonesia was filed under the Books category and was reviewed in softlookup.com and receive 5/5 Score.
Kamus Arab Indonesia has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck Kamus Arab Indonesia when updated to assure that it remains clean.

Kamus Arab Indonesia user Review

Please review Kamus Arab Indonesia application and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the Kamus Arab Indonesia software is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

Popularity 10/10 - Downloads - 105 - Score - 5/5

Softlookup.com 2023 - Privacy Policy



Category: Books 
Publisher: Ristek Muslim
Last Updated: 02/13/2022
Requirements: Android 2.3.2+
License: Freeware
Operating system: Android
Hits: 1747
File size: 10.7 MB 


Leave A comment
Name: *
E-Mail: *
Comment: *