Buku Sekolah Digital Buku Sekolah Digital Buku Sekolah Digital

Buku Sekolah DigitalBuku Sekolah Digital APK Free Download
Version:  4.1.7-armeabi-v7a


Description:

Aplikasi BSD (Buku Sekolah Digital), Aplikasi GRATIS Berisi Lebih dari 2000 Buku Sekolah Elektronik (BSE) untuk Seluruh Pelajar dan Guru di Indonesia. Dilengkapi dengan Buku-buku urikulum 2013 edisi revisi tahun terbaru.

BSD (Buku Sekolah Digital) merupakan aplikasi yang berisi lebih dari 2000 BSE yang menjadi program dari Departemen Pendidikan Nasional Indonesia. Tujuan dari diadakannya program BSE ini merupakan wujud perhatian pemerintah dalam usaha memeratakan pendidikan di Indonesia dengan menyediakan buku pelajaran berstandard nasional dari tingkat SD, SMP, SMA, dan SM. Hak cipta dari setiap buku yang tersedia di BSD telah dibeli oleh Pemerintah dari penulis atau penerbit terkait, dan diubah dalam bentuk digital (ebook). Aplikasi BSD sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan mutu pendidikan Indonesia dan membuat harga buku pelajaran menjadi gratis.



Aplikasi BSD memiliki koleksi terlengkap buku-buku urikulum 2013, mulai dari SD, SMP, SMA hingga SM. oleksi buku pelajaran TSP 2006 juga tersedia dan bisa diunduh oleh seluruh masyarakat Indonesia. Total aplikasi BSD yaitu lebih dari 2000 koleksi buku pelajaran siap untuk diunduh. Selain itu, Aplikasi BSD juga dilengkapi dengan buku-buku umum, seperti Tesaurus, amus Bahasa Indonesia, amus Inggris - Indonesia dll. Tersedia juga buku-buku tentang pembelajaran Anti orupsi yang disediakan oleh P (omisi Pemberantasan orupsi) dan buku pendidikan keuangan yang disediakan oleh BI (Bank Indonesia). Semua buku tersebut bebas untuk diunduh secara gratis.



Aplikasi BSD dipersembahkan oleh Pendidikan.id dengan tujuan untuk membantu program pemerintah dalam rangka menyebarkan buku pelajaran sekolah secara gratis kepada 50 juta siswa dan 3 juta guru di seluruh Indonesia. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, diharapkan jutaan siswa dan guru di Indonesia bisa mendapatkan koleksi buku pelajaran sekolah secara lengkap dan gratis, sehingga mampu bersaing di kancah internasional. Aplikasi BSD disediakan bagi mereka yang membutuhkan buku-buku pelajaran dalam bentuk digital yang praktis dan bisa diakses melalui tablet & smartphone Android kapan saja dan dimana saja.



Misi Pendidikan.id adalah turut serta dalam mencerdaskan bangsa dengan memanfaatkan teknologi digital. Perkembangan teknologi merupakan realita yang tidak dapat dilawan maupun dihindari, melainkan harus diadaptasi dan disesuaikan dengan kebutuhan. Demi memajukan pendidikan di Indonesia, teknologi digital menjadi salah satu faktor penting bahkan untuk bersaing dengan pendidikan di negara-negara lain.


Saran, kritik dan pertanyaan tentang Buku Sekolah DIgital hubungi info@mahoni.com


Conclusion

To conclude Buku Sekolah Digital works on Android operating system and can be easily downloaded using the below download link according to Freeware license. Buku Sekolah Digital download file is only 30.1 MB  in size.
Buku Sekolah Digital was filed under the Books category and was reviewed in softlookup.com and receive 5/5 Score.
Buku Sekolah Digital has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck Buku Sekolah Digital when updated to assure that it remains clean.

Buku Sekolah Digital user Review

Please review Buku Sekolah Digital application and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the Buku Sekolah Digital software is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

Popularity 10/10 - Downloads - 82 - Score - 5/5

Softlookup.com 2023 - Privacy Policy



Category: Books 
Publisher: Mahoni Global, PT
Last Updated: 01/16/2022
Requirements: Android 4.0.3+
License: Freeware
Operating system: Android
Hits: 1566
File size: 30.1 MB 


Leave A comment
Name: *
E-Mail: *
Comment: *