Taspen Otentikasi Taspen Otentikasi

Taspen OtentikasiTaspen Otentikasi APK Free Download
Version:  Beta 1.2


Description:

Aplikasi Otentikasi adalah salah satu cara untuk Otentikasi agar pensiunan tidak harus datang ke Bank atau Pos untuk mengambil uang pensiun, jika pensiunan memiliki kendala terkait penggunaan perangkat HP/Smartphone untuk Otentikasi, pensiunan masih bisa datang langsung ke Mitra Bayar Bank atau Pos.
> Dalam otentikasi ini akan diminta menirukan 3 gerakan yg akan diacak. Jika gagal maka akan diminta mengulang 2x. Jika berhasil akan masuk ke pengecekan suara.

> Pengecekan suara syaratnya harus menggunakan bahasa seperti yg dipakai saat enroll.

> Jika gagal akan diminta mengulang 2x. Jika berhasil akan muncul "Otentikasi Berhasil " dan menampilkan data diri pensiunan.

> Jika 2x gagal akan meminta pengambilan sidik jari sembarang, dimana nilai resolusinya harus di atas 60.

> Jika 3x gagal maka akan disebut "Otentikasi Gagal".
egagalan bisa terjadi karena
1. Pencahayaan kurang,
2. Pembacaan angka kurang dekat dengan HP,
3. Suara terlalu gaduh,
4. Bahasa yg diucapkan terkait angka tidak sama dengan saat enroll pertama kali,
5. Bisa jadi orang yang otentikasi tidak sama dengan yang ada dalam data biometrik/enroll,
6. Belum melakukan enroll
7. Saat menirukan gerakan wajah terlalu cepat atau tidak sesuai dengan yang diminta.
Tujuan dibangunnya aplikasi ini adalah sebagai alternatif proses Otentikasi bagi para pensiunan sehingga para pensiunan tidak lagi harus pergi ke Mitra Bayar/Pos sehingga dapat mempermudah pensiunan dari jarak tempuh dan biaya yang dikeluarkan Jika Mitra Bayar/Pos terletak jauh dari domisili pensiunan.

Untuk melakukan Otentikasi menggunakan HP/Smartphone memang butuh penyesuaian dalam tahap tahap Otentikasi yang ada, namun seiring berjalannya waktu diharapkan pensiunan dapat terbiasa dengan proses Otentikasi yang ada.

Aplikasi ini diperuntukan bagi seluruh pensiunan dan akan lebih optimal digunakan oleh pensiunan yang baru memasuki masa pensiun.

Conclusion

To conclude Taspen Otentikasi works on Android operating system and can be easily downloaded using the below download link according to Freeware license. Taspen Otentikasi download file is only 8.2 MB  in size.
Taspen Otentikasi was filed under the Business category and was reviewed in softlookup.com and receive 5/5 Score.
Taspen Otentikasi has been tested by our team against viruses, spyware, adware, trojan, backdoors and was found to be 100% clean. We will recheck Taspen Otentikasi when updated to assure that it remains clean.

Taspen Otentikasi user Review

Please review Taspen Otentikasi application and submit your comments below. We will collect all comments in an effort to determine whether the Taspen Otentikasi software is reliable, perform as expected and deliver the promised features and functionalities.

Popularity 10/10 - Downloads - 94 - Score - 5/5

Softlookup.com 2023 - Privacy Policy



Category: Business 
Publisher: PT TASPEN (PERSERO)
Last Updated: 01/29/2022
Requirements: Android 4.4+
License: Freeware
Operating system: Android
Hits: 1563
File size: 8.2 MB 


Leave A comment
Name: *
E-Mail: *
Comment: *